Cheat Ninja Saga Terbaru 2012. Games Ninja Saga merupakan game yang dibuat dan dikembangkan oleh Emagist Entertainment Limited. Ninja Saga adalah salah satu permainan yang diciptakan dan sekaligus dimainkan di Facebook. Ninja Saga adalah seorang ninja yang sangat kasual bermain Roleplaying online. Ini berisi animasi besar dan keterampilan untuk membawa kepuasan yang lengkap untuk pemain itu.

Ninja Saga pertama kali dirilis ke publik di Facebook dan setiap fitur tersedia di Facebook. Ninja Saga kemudian porting ke MySpace dan Orkut tetapi tidak setiap fitur tersedia di MySpace dan Orkut.

Ninja Saga adalah sebuah game yang populer di Facebook, game ini berkisah tentang ninja yang harus melakukan berbagai latihan dan menyelesaikan beberapa misi. Banyak sekali misi yang harus dijalankan sehingga banyak yang mengandalkan cheat ninja saga.

Untuk mengakali permainan ninja saga anda memerlukan cheat ninja saga token, Berikut ini merupakan cheat ninja saga terbaru untuk membantu permainan Ninja Saga kamu lebih baik.

Siapkan yang diperlukan dalam penggunaan cheat ninja saga terbaru ini, seperti Cheat Engine versi terbaru, mozilla firefox terbaru, dll. Semoga cheat ninja saga terbaru 2012 di bawah ini masih bekerja atau 100% work.

Cheat Ninja Saga Token

1. Buka Cheat engine 5.5
2. Mainkan Ninja Saga
3. Pergi ke Akademi dan Klik pada keterampilan yang telah “Training Time – Instant”
4. Dalam CE, Aktifkan Speedhack dan nilai yang ditetapkan untuk “0?
5. Klik tombol “BUY” 3 kali
6. Sekarang klik pada keterampilan yang di ingin belajar (keterampilan yang memerlukan Token untuk belajar)
7. Ubah Speedhack kembali ke “1?
8. Sekarang langsung saja ke ARENA dan Tantangan Anda teman dan melawan mereka untuk menyimpan permainan
9. Refresh permainan dan Anda masih memiliki Skill Token
10. Ulangi untuk memperoleh semua keterampilan Token Anda inginkan

Cheat Ninja Saga Level Up

1. Download terlebih dahulu program Ghost Mouse disini
2. Masuk Ninja Saga kamu
3. Aktifkan program Ghost Mouse yang sudah didownload tadi..
4. Klik record
5. Klik Kage Room
6. Cari misi yang kamu suka dan XP nya banyak lalu klik..
7. Selesaikan misi sampai selesai
8. Klik ghost mouse (sejajar start) hingga tampil
9. Klik Play
10. Ninja Saga kamu sudah main otomatis

Cheat Ninja Saga 1 Hit Kill

1. Buka aplikasi ninjasaga di facebook
2. Pilih char dan di PLAY
3. Masuk ke Hunting House, ga perlu rekrut friend segal, Carilah Boss yang kalian mau kalahkan
4. Setelah Memilih Boss dan bertarung dengannya, biarkan Boss menyerang char kalian 1 kali
5. Its Time to show, Install dan Jalankan Cheat Engine 5.6
6. Pilih browser kalian (Mozzila atau Flock)
7. Kemudian ganti Value-nya menjadi 8 bytes dan Scan Jumlah darah/Hp Boss sesuai Boss yang kalian hadapi

Daftar HP Boss
* (7293 – ginkotsu)
* (12760 – shikigami yanki)
* (27950 – gedo sessho seki)
* (12052 – wind tengu] dan
* (15819 – fire tengu)
* (75816 – byakko)
* (90720 – Ape King)
* (132800 – battle turtle)

8. Masukan jumlah HP Boss pada kolom Isian lalu First Scan
9. Kalo terdapat banyak address kalian serang dulu Boss nya lalu kurangi jumlah HP Boss dengan Jumlah demage char tadi
10. Lalu cari sekali lagi dengan jumlah yang telah dikurangi lalu Next Scan
11. Double Click supaya alamat pindah kebawa lalu ubah value menjadi “0”
12. Kembali Ke NS serang Boss maka lihat yang terjadi
13. Boss telah kalah

Cheat Ninja Saga Critical Strike dan Dodge

Butuh Tool CE 5.6 and Browser
1. masuk ke ninja saga anda dan masuk ke profil
2. buka Cheat engine dan pilih plugin.container.exe jika anda menggunakan mozilla fire fox diprocess list
3. klik Hex, Array of Bytes, Also scan read only mem
4. Scan “a93f9a9999999999a93f”
5. nanti akan didapat sebuah address,klik 2x akan masuk ke kedalam list
6. gandakan item tersebut (copy – paste)
7. pada item pertama klik kanan
– set a hot key.
set hotkey dengan F5
>>selanjutnya klik ok trus klik kanan di adres 1 >>
change record >> value >> isikan
” F03F000000000000F03F “
8. pada item kedua klik kanan
– set a hot key.
set hotkey dengan F6
>>selanjutnya klik ok trus klik kanan di adres 2>>
change record >> value >> isikan
” A93F000000000000F03F “
9. sekarang mainkan ninja saga, jangan lupa tekan F5(dodge mode).
sekaran setiap serangan akan dodge.
10. ketika akan menyerang tekan F6 (critical mode)
11. jangan lupa aktifkan dodge mode ketika akan diserang,
dan critical mode ketika akan menyerang, sebab musuhpun akan Critical atau dodge.
CATATAN: untuk kode F5 dan F6 bisa di rubah sesuai keinginan kalian…

Cheat Ninja Saga Emblem

1. harus punya token
2. scan token kamu sekarang (misal100) scan 100
3. kluar banyak addres tuh klik next scan 5 kali
4. masuk ke headquarter
5. convert token mu 1saja
6. scan lagi token mu yg sekarang (tadi tokenx kan 100 di convert 1 tinggal 99 ) scan 99
7. setelah itu ada muncul addres 1 klik addres tersebut tambah di addres belakanya +4 contoh(xxxxx6d+4)
8. kamu jadi premium deh
NB:jangan membeli senjata embelm karna senjatax tdk didpt di pakai jika mau beli jurus baju itu bisa di pakai jika anda membeli jurus sisakan satu slot jutsu

Cheat Ninja Saga Amaterasu Hack

1. buka ce dan jutsu (kosongin satu)
2. ganti type text, unicode, asrom
3. scan skill41 pasti keluar 2 adress klik yg atas
4. ganti jadi skill 91
5. terus di cheat emblem dech
6. equip itu skill
7. trus charles nya cri app.ninjasaga.com
8. diperluas cri amf dan breakpoint selesai
9. enjoy the game

Cheat Ninja Saga Darah

buka ninja saganya terus buka cheat enginenya dan scan uang yang anda miliki
setelah tu address yang belakangnya 78 di ganti AC contoh (****AC)
di value terdapat jumlah level anda
coba melawan musuh sapa aja dan kalo darahnya mau habis valuenya diganti 60
cheat ni bukan untuk cheat darah aja tapi juga untuk berteman dengan lvl yang lebih tinggi dari lvl anda

Cheat Ninja Saga Gold

1. buka cheat engine
2. process ke mozila
3. selesaikan daily task itu misalnya mission completed 4
4. sudah selesai ingat “jangan diclaim dulu”
5. buka cheat engine ubah value type 4 bytes
6. tulis jumlah uang kamu lalu first scan
7. klik 2x adress yang muncul
8. klik adress 2x ganti xxxx78 menjadi xxxxAC
9. lalu ganti value nya menjadi 75000
10. lalu masuk kage room
11. lalu centang di cheat engine eneble speed hack 1.0 menjadi 500.0(sebetul nya gag perlu kll untuk pkk speddy boleh lah klu pkk modem di usahakan jangan)
12. lalu claim reward daily task nya
13. lalu kamu dapat gold 16 juta !!!
14. sudah selesai

Cheat Ninja Saga Damage

1. buka cheat engine
2. klik select proces to open(icon gambar komputer di pojok kanan setengah atas)
3. cari browser yang kamu pakai utk main ninja saga
4. trus klik open
5. pada kolom value type ganti dengan “Array of bytes” dan centang also scan read in-memory
6. scan kode ini 62 04 D3 24 64 A3 A2 di frist scan
7. klik 2x di bawah tulisan addres(pojok kanan setengah atas)
8. di bagian bawah kan hasil dari klik 2x tadi
9. di bawah tulisan value klik 2x
10. ganti kode 62 04 D3 24 64 A3 A2
11. menjadi 62 04 D3 24 64 A2 A2

Cheat Ninja Saga Critical

1. buka NS d flock browser
2. buka CE 5.6
3. cari gmbr komputer yg ada kaca pmbesarx n plih flock.exe
4. cari “value type” gnti “4bytes” ke “array of bytes”, jgn lupa centang “also scan read-only memory”
5. masukin kode yg mw d scan “9A9999999999A93F000000000000D03F9A”
6. klo dah dpt addresx, double klik ato klik 2x spy addresx msuk ke daftar di bagian bwah….
7. klo uda ada addresx d list tdi, double klik bagian “type”x, gnti ato ubah dari “array of bytes” mnjdi “double”, udah itu, valuex psti akn brubh jdi “0.05?, double klik valuex jdi “1? untuk dodge (damage musuh “0?)
8. untuk damage “1 hit kill” ato “critical strike damage”x, plih “NEW SCAN” di CE
9. masukin kode yg baru “000000000000F83F000000000000000000? , trus d scan lagi….
10. km akan dapat 1 addres atau lebih dari 1 addres….. plih addres yg belakangnya angka contohx “xxxxx280?
11. double klik addresx n ikuti step nomor 7…. nnti value yg d dapat “1.5? di gnti mnjadi “99999? untuk kritikal strike ato damage sampe 2juta…..

Cheat Ninja Saga 3 Element

1. buka ns pake mozilla
2. buka cheat engine 5.6 or higher
3. klik gambar komputer terus klik icon firefox
4. di value type pilih text
5. ketik skill96 ,first scan
6. nanti ketemu addressnya terus klik semua addressnya
7. ganti value semua address dengan skill94, minimize CE
8. balik ke ninja saga yang lu buka tadi
9. klik jutsu terus lu dapet 3 element
10. pergi ke academy beli satu skill yang paling lo butuhin. biarkan sampai prosesnya selesai.tutup academy
NB: -kosongin 1 slot jurus lu, kalo nggak bakalan nyesel
– pas tutup academy ninja saga langsung error , lu refresh aja pagenya ntar cek lagi ke academy dan jutsu element ketiga lu masih proses gak ngilang
– klo kmu butuh fire : ganti skill96 dengan skill98
– klo kmu butuh Ligthning : ganti skill96 dengan skill94
– klo kmu butuh water : ganti skill96 dengan skill96


Cheat Point Blank
 – Point Blank adalah games online yang paling digemari saat ini, banyak orang memainkan pointblank, dari anak kecil hingga orang dewasa. Dan tentunya di setiap game pasti selalu ada cheat game terbaru. Dan disini saya akan memberikan informasi untuk anda mengenai cheat point blank terbaru 2012.

Sebenarnya diberbagai blog juga sudah banyak tulisan tentang cheat pb, tapi karena cheat ini sendiri tidak bisa digunakan dalam waktu yang cukup lama, sehingga cenderung cheat itu sendiri harus senantiasa update agar tetap bisa dipergunakan dengan baik.

Seperti diketahui bahwa saat ini blog https://warmecine.wordpress.com/, salah satu blog yang senantiasa membuat update cheat point blank terbaru dan dapat didownload secara gratis, sehingga blog tersebut sangat layak sekali teman-teman kunjungi untuk mendapatkan cheat point blank 2012. Begitupun dengan cheat ninja saga yang tak kalah menariknya untuk dicoba.

Untuk mendapatkan cheat point blank terbaru 2012, silahkan teman-teman menuju ke klik disini

Cheat PB 13 Januari 2012 | Cheat Point Blank 1 Hit All Weapon Ammo Magnet Terbaru 12012012 – Kali ini mengulas tentang Cheat PB 13 Januari 2012 | Cheat Point Blank 1 Hit All Weapon Ammo Magnet Terbaru 12012012. silahkan simak penjelasan di bawah ini.

Author :
[-]VikaMutzJr
[-]AndrieDK

Fiture & Hotkey

[-] 1 Hit All weapon (F9)
[-] ammo ribuan (F11)
[-] Magnet (on F1. Off F2)
[-] akurasi 100% (auto ON)
[-] Gravity (numpad 1 = ON. Numpad 2 = OFF)
[-] Cheatlari (numpad 7 = ON. Numpad 8 = OFF)
[-] Musuh Terbang (F5 ON. F6 OFF)
[-] Defuse,pasang n invicible kill (Home = ON. END = OFF)
[-] Anti Banned,Anti Program Ilegal (Auto ON)

[x] SysteM Eror PB (F10) |

Cara pemakaian :

[-] 1 Hit All weapon (F9)
[-] ammo ribuan (F11)
[-] Defuse,pasang n invicible kill (Home = ON. END = OFF)
(ON Kan saat Di lobby)

Yang lain Cara Ada di dalam injector (Lebih Simple dari kemarin no Susah)
Tutor Negcehat Bagi yang newbie

[-]Buka PB launcher
[-]Buka Cheat
[-]Start PB
[-]Nunggu HS(Hackshield ) Di Pojok kanan bawah selesai
[-]Tekan inject
[-]Resume
[-]Happy cheating

Fiture Lost:
WH Name/Esp name Di Hilangkan Karena Dapat menyebabkan terdeteksi program Ilegal

Jadi Fiture Skrang aman , gak kedetek program ilegal Saat menembak!

Work ALl Windows
Xp 2 Tested 3 Jam +
Xp 3 Tested 1 Jam +
WIndows 7 Tested 1 Jam

Cheat Point Blank 1 Hit All weapon Ammo Magnet Terbaru 12012012

 

dan selamat menggunakan Cheat PB 13 Januari 2012 | Cheat Point Blank 1 Hit All Weapon Ammo Magnet Terbaru 12012012

Just Click the Energy Bottles below.

Energy Bottles 1 – 8

   
   

Energy Bottles 9 – 16


 

Energy Bottles 17 – 24

   

 

   

 

Energy Bottles 25 – 32

 

   
   

 

 

Energy Bottles 33 – 40

   
   

 

Energy Bottles 41 – 48

   
   

 

 

 

Energy Bottles 49 – 56

 

 

 

Energy Bottles 57 – 64

   

 

   

 

Energy Bottles 65 – 72

 

   
   

 

Energy Bottles 73 – 80

   
   

 

Energy Bottles 81 – 90

   

 

   

Enjoy Playing Ninja Saga using this Cheat! Decide how many points you want for Wind, Fire, Thunder, Water & Earth

Follow the Cheat Guide:

  1. Play Ninja Saga select your character then open your cheat engine
  2. Select a process to open. if you use Firefox select plugin-container.exe (or any chrome.exe if you use google chrome)
  3. Scan your Gold Value. Scan Type: Exact Value. Value Type: 4 Bytes

    Ninja Saga Attribute Cheat using Cheat Engine

  4. Double Click the Result 5 times!

    Ninja Saga Attribute Cheat using Cheat Engine

    Ninja Saga Attribute Cheat using Cheat Engine

  5. Modify each Address(Double Click to Change Address). For each one change the last 2 digit code to

    8C = Wind
    84 = Fire
    88 = Water
    90 = Earth
    94 = Thunder

    Ninja Saga Attribute Cheat using Cheat Engine
    Ninja Saga Attribute Cheat using Cheat Engine

  6. Now Change the Value of each address in the list! Input the attribute that you want for Water, Earth, Wind, Lightning, Fire
    Guide:
    8C = Wind
    84 = Fire
    88 = Water
    90 = Earth
    94 = Thunder

    Ninja Saga Attribute Cheat using Cheat Engine

  7. Go back to Ninja Saga then check your profile to see the results

    Ninja Saga Attribute Cheat using Cheat Engine

Notes:

  • Do not add too much wind attribute the game will mess up. Fight to see the result
  • You can change the value any time you want without reloading the game (Even on missions)
  • You can use this cheat on chunin, jounin, special jounin campaigns
  • You can use this cheat on clan wars via manual battle? (Reported by a user try it if its true)

What you need:

  • Firefox/Chrome or any web browser
  • 2 or more facebook accounts

Cheat Guide:

1. Use either firefox/chrome or any web browser and enter your Main facebook account
2. Click the links  below to request for the material.

Tip: Use your web browser search ex. CTRL + F to find anything that you need in this page

3. Click each link about 10 times to collect 10 of each.

4. You should now have a lot of tabs open.

5. Select your SECONDARY facebook account in the “Select Friends” list” and click “Send Help Request” BUT DO NOT Click the Send button yet! Do it on all Tabs.

6. After you do it on all tabs.   Click all the Send button on the open tabs.

7. log to your Secondary facebook account and you should see all the requests.

8. Click on each request ONE at a time

9. Now, all the items will be sent to your main account.

Energy

Empires & Allies Cheat

Liberty Bonds

Empires & Allies Cheat

Element Z

Empires & Allies Cheat
1 Element Z
Empires & Allies Cheat
2 Element Z
Empires & Allies Cheat
3 Element Z

 

Coins

Empires & Allies Cheat
50 Coins
Empires & Allies Cheat
100 Coins
Empires & Allies Cheat
150 Coins

 

Wood

Empires & Allies Cheat
5 Woods
Empires & Allies Cheat
10 Woods
Empires & Allies Cheat
20 Woods

 

Oil

Empires & Allies Cheat
5 Oil
Empires & Allies Cheat
10 Oil
Empires & Allies Cheat
20 Oil

Aluminum

Empires & Allies Cheat
1 Aluminum
Empires & Allies Cheat
2 Aluminum
Empires & Allies Cheat
3 Aluminumi

 

Copper

Empires & Allies Cheat
1 Copper
Empires & Allies Cheat
2 Copper
Empires & Allies Cheat
3 Copper

 

Gold

Empires & Allies Cheat
1 Gold
Empires & Allies Cheat
2 Gold
Empires & Allies Cheat
3 Gold

 

Iron

Empires & Allies Cheat
1 Iron
Empires & Allies Cheat
2 Iron
Empires & Allies Cheat
3 Iron

 

Uranium

Empires & Allies Cheat
1 Uranium
Empires & Allies Cheat
2 Uranium
Empires & Allies Cheat
3 Uranium

Empires & Allies HQ Strike Team


Gunner

Intel Agent

Mechanic

Explosives Expert

Medic

Pilot

Psy-Ops Agent

Sniper

Empires & Allies Building Parts

with itemName BuildingPart++.


Night Vision Binoculars

Handcuffs

Thermal Image

Foreign Language CD

Gambling Ticket

Bloodhound

Recon Pilot
BuildingPart315 is missing
Caviar Drum

Salad Tongs

Tanning Bed

Hot Tub

Platinum Toilet

Platinum Pipe

NLOS 155mm Shell

PLA Navy Flag

Kalinin Blue Print

Combustion Chamber

Gyro Stabilizer 2

Solenoid Valve

Roll Cage

Laser Guided Shel

Advanced Treads

Replica Civil War Belt

Turkish Candy

Pepper Spray Cannister

Wire Cutter

Barbed Wire Spool

Battering Ram

Riot Gear

Bear Trap

Molotov Cocktai

Newspaper

Titan Plating

Shipping Container

Titan Foot

Titan Minigun

Titan Exhaust

Titan Torso

Titan Chin Gun

Titan Head

Titan Railgun

Titan Leg
BuildingPart279
is missing as of 1/4/2012

Demolitions Expert

Gas Mask

Mine Detector

Grappling Hook

Turbo Fan

Kettenkrad Fork

 

Empires & Allies Quest Parts

with itemName QuestPart++


Palloid Gear

Sintered Gear

Worm Gear

Wine Amphora

Roman Artifact

Replica Civil War Cutlass

Coffee

Ammo Belt

Golden Diving Helmet

Crystalline Sonic Projector

Tiger Mascot

Thighball

Cheat HeadShot Point Blank Cheat Cheat PBOnline is simillar to

Counter Strike Online. All cheat ability is the same like :

  • Auto aim
  • No clipping
  • See Behind the wall
  • All weapon
  • All amunition
Point Blank Cheat harus terbaru sekali tergantung pada server Anda
Point Blank untuk bergabung. Jika teratur pacth permainan sehingga
Anda harus tahu bahwa pb Anda cheat masih bekerja.

Atau Anda dapat mencoba dengan langkah ini: 

Download